PRIA INI MASUK ISLAM KARENA KASUS SURAT AL MAIDAH 51

mualaf

Kasus penistaan agama yang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini ternyata dapat menjadi jalan turunnya hidayah dari Allah Swt kepada sebagian orang.  Kandungan ayat atau tafsir Al-Qur’an surat Al Maidah 51 yang kini banyak dibahas dan diperdebatkan oleh masyarakat dapat menarik perhatian seorang mahasiswa kristen, sehingga ia pun memutuskan untuk hijrah menjadi seorang muslim.
Adalah  Fernandus, mahasiswa S3 Komunikasi di Belanda yang kini telah resmi memeluk keyakinan Islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat pada Ahad (20/11/2016) kemarin di Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta.
alquran muasir
Fernandus membaca Syahadat dibimbing Wakil Ketua Muallaf Centre Yogyakarta (MCY) Ridwan Wicaksono. Setelah membaca syahadat ini, Fernandus yang semula Kristen menjadi Islam. Nama yang semula Fernandus menjadi Muhammad Umar Fernandus.
Menurut Firnandus, ia berpikir untuk masuk Islam setelah kasus Al Maidah 51 mencuat. “Al Maidah 51 membuat saya berfikir,” kata Fernandus,
Ketertarikan Fernandus dengan kasus Al Maidah 51 ini kemudian didiskusikan dengan temannya. “Dialog saya dengan salah satu teman saya yaitu profesor muslim di Indonesia terkait hal tersebut dan fenomena yang membuat dunia tercengang khususnya saya,” katanya.
kalender
Menurut Fernandus, satu ayat yang sangat terjaga dapat menggerakkan hati tiap individu muslim Indonesia khsusnya. Begitu mulianya, bahkan hingga perkata ayat dalam kitab umat Islam dijaga Tuhan melalui umat Nya. “Hanya di Islam saya jumpai ini, mungkin itulah salah satu awal hidayah itu menyapa,” tutur Fernandus kepada Jamaah Masjid Ghede Kauman Yogyakarta (*)
Sumber : Suara Muhammadiyah

Komentar

ngepop

Ciri-ciri Mati Syahid

Astagfirullah, Anak Band Ini Minta Gitar Saat Sakratul Maut

"Tanda-Tanda Hati yang Mendapat Hidayah"