Tangkal Pemurtadan, Umat Islam Harus Lebih Peduli

image
Semakin maraknya aksi pemurtadan yang terjadi di Bogor, perlu disikapi serius oleh umat Islam, ungkap ustadz Syafril. Menurutnya, Umat Islam harus lebih peduli lagi dengan lingkungannya
“Untuk menangkal pemurtadan, mulai saat ini, hendaknya kita peduli dengan lingkungan kita. Terutama dalam ekonomi finansial,” ujarnya di pelataran Masjid Raya Bogor seusai mengisi acara di Islamic Book Fair, Selasa (03/02).
Syafril juga meminta kepada masyarakat agar membantu saudaranya yang memang layak dibantu semampu yang dibisa. Menurutnya, itu akan menutup kesempatan masuknya misionaris.
Ketua tim Antisipasi Pemurtadan dan Kritenisasi (APK) itu, pihaknya di Bogor juga melakukan koordinasi dengan aparatur negara. Sebab menurutnya pemerintah mempunyai tanggung jawab dalam persoalan akidah.

Selain itu langkah pencegahan juga dilakukan APK dengan pembinaan dan santunan kepada para janda dhuafa, fakir miskin dan yatim. Karena menurut Syafril merek lah yang selama ini menjadi sasaran empuk pemurtadan.
“Bagi masyarakat dari latar belakang apapun selama masih Islam yang ingin berkontribusi dan bekerjasama dengan APK atau menyalurkan infaknya bisa menghubungi saya mealalui no 087870102440,” pungkasnya.

Komentar

ngepop

Ciri-ciri Mati Syahid

Astagfirullah, Anak Band Ini Minta Gitar Saat Sakratul Maut

"Tanda-Tanda Hati yang Mendapat Hidayah"